Survey Kepuasan Pelanggan 2022

 

Tahun 2022 Asuransi Bumida kembali melakukan Survey Kepuasan Pelanggan, khusus pada tahun ini Survey dilakukan pada Cabang Bumida Indonesia Bagian Timur dan Jatim Plus yang berjumlah 14 Kantor Cabang.

Selain survey dilakukan secara online via Google form, Bumida juga melakukan survey secara offline, dengan kunjungan langsung atau On The Spot ke Nasabah, dan untuk survey kali ini dipilih untuk sample nasabah yang berada di Cabang Mataram dan Cabang Manado. Pada tanggal 24-25 Maret 2022 survey dilaksanakan di Mataram, dan dilanjutkan pada tanggal 24-25 Mei 2022 dilaksanakan di Manado.

Survey Kepuasan Pelanggan ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap parameter pelayanan yang dilakukan Bumida kepada para Nasabahnya baik kepada Nasabah Korporasi maupun Nasabah Non Korporasi. Dalam survey kunjungan langsung atau On The Spot kami mengunjungi beberapa Nasabah diantaranya adalah, BPR Prima Nadi, OJK NTB, Ny. Ni Made Resita, RM Delima Lombok, BPRS Dinar Ashri, Badan Amal Katolik Manado, Avon's Residence, Universitas De La Salle, Regina Caeli School, dan Ny. Theresia Tiwatu.

#SurveyKepuasanPelanggan
#OnTheSpot
#Manado
#Mataram
#IndonesiaBagianTimur
#JatimPlus
#AsuransiIndonesia
#AsuransiBumida1967
#Mariberasuransi

JL. Wolter Monginsidi No. 63
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Telp : (021) 7222685 (Hunting)
Fax : (021) 72800474 / 7203800

headoffice@bumida.co.id