Contact us on (021) 7222685

Fokus

Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Fokus 2
September 13, 2016 bumida1

CERTIFIED RISK MANAGEMENT OFFICER BUMIDA 1967

Seiring dengan berkembangnya teknologi , system, peraturan dan pasar, maka semakin berkembang pula tingkat kesempatan dan ancaman  bagi setiap perusahaan. Setiap peluang dan tantangan bisnis yang dihadapi, selalu menimbulkan ketidakpastian, sedangkan arah perusahaan selalu diharapakan untuk dapat menjaga stabilitas dan keamanan jangka panjang (sustainability). Untuk itu tidak dapat dipungkiri bahwa Manajemen Resiko sudah menjadi bagian dari perusahaan untuk memperbesar tingkat kepastian pencapaian tujuan yang ditetapkan.

Dalam mendukung pencapaian tujuan Perusahaan tersebut diatas diperlukan kemampuan internal perusahaan untuk penerapan Manajemen Resiko. Oleh karenanya dibutuhkan kecukupan tenaga profesional pada bidang Manajemen Resiko , baik secara kuantitas maupun kualitas. Salah satu bentuk pemenuhan profesional tersebut adalah dengan cara pelatihan peningkatan kompetensi dalam bidang Manajemen Resiko.

CRMO (Certified Risk Management Officer), adalah inhouse training tentang manajemen resiko yang diselenggarakan oleh LSPMR (Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Resiko). Bumida-LSPMR bekerjasama untuk mengadakan inhouse training CRMO menjadi 2 batch. Batch pertama dilaksanakan untuk tutorial pada tanggal 29-31 Oktober 2015 dan tanggal 02-03 November 2015 dilaksanakan untuk ujian, yang diikuti oleh 6 Kepala Cabang dan beberapa Kepala Bagian dari Kantor Pusat untuk batch I. Untuk selanjutnya batch II belum ditentukan.

Comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Captcha *